Januari 19, 2022

Widdy Mokoginta Sebut Lomba Volly H2M Cup Jadi Ajang Pengembangan Bakat

TALAUD,JurnalBMR.com- Lomba Volly Ball Putra Hi.Herson Mayulu (H2M) Cup merupakan ajang untuk mengembangkan potensi generasi muda di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal ini diungkapkan oleh tenaga ahli anggota DPR-RI Hi. Herson Mayulu, S.IP saat memberikan sambutan dalam penutupan kegiatan usai berlangsungnya partai final H2M Cup.

Widdy Mokoginta, S.IP saat menutup kegiatan yang diselenggarakan di Desa Dapihe, Kecamatan Tampan’Amma mengatakan, momentum ini merupakan ajang untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan bagi generasi muda di Kepulauan Talaud.

“Kegiatan ini tidak hanya memperebutkan tropi dan uang pembinaan. Tetapi ini merupakan ajang untuk mengembangkan potensi bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Mokoginta.

Mokoginta menyampaikan salam hangat dari Hi. Herson Mayulu kepada seluruh masyarakat.
“Pak Hi.Herson Mayulu menitipkan salam kepada seluruh masyarakat. Satu kerinduan bisa menyapa dan berbagi cerita dengan masyarakat sekalian, tetapi beliau masih dalam tahap pemulihan kesehatan. Tetapi beliau pasti akan datang dan hadir untuk bersama-sama dengan saudara-saudara sekalian,” terangnya.

Ia juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang sudah menerima kedatangan rombongan Tim Suport H2M dengan penuh nuansa kekeluargaan.

Di hadapan ribuan pasang mata yang menonton partai final H2M Cup, Mokoginta berharap, akan ada putra-putri daerah perbatasan yang akan bertanding di ajang nasional.

Penutupan H2M Cup ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga, Ketua Panitia, Semuel Bentian, S.H, M.H, Sekretaris Panitia, Joan Pa reda, S.H, Camat Tampan’Amma, Vence Sondang, Sekretaris Kecamatan, Marsiano Edah, S.H, Tenaga ahli, Staf rumah aspirasi dan Tim suport H2M.

Diketahui Tenaga ahli anggota DPR-RI Hi. Herson Mayulu, S.IP, Widdy Mokoginta, S.IP saat memberikan hadiah kepada pemenang Volly Ball H2M Cup.( Tim H2M)*(Muklas)