Oktober 19, 2021

Warga Purworejo Tengah Bangga Pemdes Bangun Talud Penahan Tanah

BOLTIM – Masyarakat desa Purworejo Tengah, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  (Boltim), bangga dan memberikan apresiasi dengan adanya pekerjaan pembangunan talud penahan tanah yang dilakukan oleh pemerintah desa Purworejo Tengah.

Pekerjaan talud yang berlokasi di dusun V dengan volume 117 Meter ini bersumber dana anggaran dana desa (DD) APBdes Tahun 2021.

Supriono Turot kastorejo salah satu warga Purworejo Tengah saat bersua dengan media ini, Rabu ( 9/5/2021). Mengatakan, Adanya pekerjaan talud penahan tanah ini kami nilai adalah sebuah langkah yang positif dari pemdes Purworejo tengah.

” Kami bangga dengan adanya pekerjaan ini karena jalan agak lebar dan kami mempunyai lapangan kerja serta yang bekerja ini masyarakat lokal semua,” “katanya.

Ia juga berharap, Kepada pemerintah desa agar pembangunan desa terus berjalan agar desa Purworejo tengah lebih maju lagi.

“Semoga ke depan pembangunan desa terus berkelanjutan agar pekerjaan dapat berkesinambungan mana yang belum bisa dikerjakan tahun ini tahun akan di realisasika tahun depan, “Harapnya

Ia juga menambahkan, Pekerjaan ini tidak ada hambatan,” Alhamdulillah pekerjaan talud penahan tanah ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat. ” Tutupnya.

 

Editor : Asko

Peliput : Mukhlas mamonto