Oktober 22, 2021

Walikota Kotamobagu Sowan Ke Gubernur Sulut

KOTAMOBAGU : Walikota kota kotamobagu Ir Tatong bara bersama bupati terpilih kabupaten Bolaang Mongondow timur Sam Sahrul Mamonto ( SSM) Sowan ke Gubernur Sulawesi Utara pada Kamis, 18/02/2021.

Kunjungan walikota kotamobagu tersebut adalah dalam rangkah silaturahmi pemerintah kota Kotamobagu terhadap dua top eksekutif pemerintah provinsi Sulawesi utara Yakni gubernur Olly Dondokambey Dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dalam pertemuan tersebut yang di bahas seputar pentingnya sinergitas pemerintah provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah kota Kotamobagu untuk memajukan perekonomian dan pembangunan di Sulawesi Utara.

Yang menarik dalam kunjungan tersebut walikota kotamobagu Tatong bara menggandeng Bupati terpilih kabupaten bolaang Mongondow timur Sam Sahrul Mamonto.

Sehingga dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut di bahas terkait jadwal pelantikan bupati terpilih Boltim dan program kerja pasangan SSM-OPO setelah di Lantik nanti.

“Alhamdulilah silaturahmi dengan pak gubernur dan wakil gubernur berjalan dengan penuh kekeluargaan, Pembahasannya seputar program kerja kedepan dan seputar pelantikan bupati Boltim terpilih , ” Singkat Walikota.* (Asko)