Oktober 22, 2021

Umbola Ucapkan Selamat Atas Di Lantiknya Ikal Salehe Sebagai PAW Bawaslu Boltim

BOLTIM,JurnalBMR.com-Koordinator divisi penyelesaian sengketa (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Awaludin umbola  menghadiri prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji atas Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Bawaslu Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Kamis 09/09/2021.

Berdasarkan surat Bawaslu Republik Indonesia (RI) nomor : 0335/HM.03.00/K.1/09/2021 tertanggal 08 September 2021 , Bawaslu Sulut melalui koordinator divisi penyelesaian sengketa, Awaludin Umbola yang juga koordinator wilayah Boltim pada kesempatan itu mengatakan, kehadirannya adalah untuk memastikan proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dilaksanakan di sekretariat Bawaslu Boltim via online/daring berjalan lancar.

“Yang utama adalah suksesnya proses pelantikan”. Kata Ewin sapaannya.

Awaludin mengucapkan banyak selamat kepada Ikal Salehe yang baru saja di Lantik sebagai PAW anggota bawaslu Boltim sisa sisa masa bakti 2018-2023 ” Selamat, amanah dalam tugas, senantiasa lah menjunjung integritas” Tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam pelantikan, Harmoko Mando (Ketua Bawaslu Boltim), Hariyanto (Anggota Bawaslu Boltim), serta jajaran sekretariat Bawaslu Boltim.*(Muklas)