Januari 19, 2022

Tripika Kecamatan Modayag Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-Nur Modayag

BOLTIM,JurnalBMR.com – Pemerintah kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AN-Nur di Desa Modayag Tiga, Kecamatan Modayag, Senin (15/11/21). Turut hadir dalam acara ini para Danramil Modayag, Kapolsek Modayag dan para Sangadi serta KUA Modayag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam penyampaian camat Modayag Asral Mamonto SPd. menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama.” Membangun sarana ibadah ini harus selalu bergandengan tangan mulai transparansi anggaran atau bantuan mulai dari matrial atau bantuan apa harus transparan agar pembangunan masjid ini berjalan baik.” Katanya

Ia juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.” Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid An-Nur ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.*(Muklas)