Oktober 22, 2021

Titi Jonathan Gumolili Owner Toko “TITA” Resmi Bergabung Dengan PDI-P Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Wacana salah satu pengusaha lokal yakni Titi Jonathan Gumolili Yang merupakan pemilik toko “TITA” saat  berbincang media JurnalBMR bahwa beliau akan bergabung dengan partai PDI-P (Partai demokrasi Indonesia perjuangan ) kota kotamobagu seminggu sebelum di Lantik terjawab sudah.

Dalam perbincangan tersebut Titi Jonatan Gumolili  mengatakan siap melaksanakan amanah jika dipercayakan PDIP untuk membesarkan partai di Sulawesi Utara khususnya wilayah Kotamobagu.

Sebagai wajah baru di dunia politik tentunya Titi Jonathan siap beradaptasi dengan pada sesepuh dan Senior serta pengurus partai berlambang banteng ini, Titi berharap kepada senior-Senior PDI-P  di jajaran PDIP kotamobagu untuk senantiasa memberikan saran dan masukan kepada dirinya untuk bersama-sama membesarkan partai PDI-P di kotamobagu,” ujarnya.

Dengan niat yang tulus tersebut akhirnya Titi Jonatan Gumolili resmi bergabung di PDI – P Kota Kotamobagu dan menjadi salah satu Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI – P Kota Kotamobagu dan sudah dilantik bersama – sama dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kabupaten Bolmong yang dilaksanakan di hotel Sutan Raja, Rabu 26 Mei 2021.

Masuknya Titi Jonatan Gumolili di jajaran pengurus Anak Cabang (PAC) PDI – P Kota Kotamobagu akan menjadikan PDI – P di Kota Kotamobagu kedepan semakin solid.

Di Temui usai di Lantik Titi Jonathan mengatakan bahwa keinginannnya untuk bergabung dengan Partai PDIP-P karena menurut Titi ketua umum PDI – P Megawati Soekarno Puteri merupakan tokoh politik yang tak pernah melihat latar belakang suku agama ras dan golongan.

Titi jonathan pun berkomitmen untuk membesarkan partai PDI – P di wilayah Kotamobagu secara maksimal dan tentunya beliau berharap dukungan dari konstutuen dan simpatisan PDI-P Kotamobagu, ” tutupnya.

 

Peliput : Fecki Sajow.