Oktober 25, 2021

Tim Suport H2M Monitoring Program BSPS Desa Pinonobatuan

BOLTIM,JurnalBMR.com- Koordinator Program Aspirasi H2M (Haji Herson Mayulu S.IP) Yosie Monoarfa SH memonitoring hasil pekerjaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di desa Pinonobatuan, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim),Minggu (18/7/2021),

Pada kesempatan tersebut yosie mengajak kepada warga masyarakat penerima program BSPS untuk bersama-sama berterima kasih kepada anggota komisi V DPR RI  Bapak Herson Mayulu SIP yang telah memperjuangkan beberapa program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Salah satunya adalah program BSPS dari Kementrian PUPR, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi I, Dinas Perumahan dan Permukiman untuk peningkatan kualitas rumah tidak layak huni.

Tujuannya agar masyarakat dengan penghasilan rendah dapat menempati rumah yang lebih layak. ” Bantuan rumah BSPS tersebut merupakan hasil kerja dan usulan langsung H2M sebagai wakil rakyat BMR di DPR RI, ” Katanya.

Yosie menambahkan, Bantuan ini adalah sebagai bentuk komitmen janji politik H2M pada pileg lalu kepada warga BMR, Semua ini adalah hasil komitmen dari bapak Herson Mayulu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Yosie disela-sela meninjau hasil progres pembangunan BSPS.

salah satu penerima bantuan program BSPS  Donal Lantapon kepada media ini merasa bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Dengan raut wajah sedih ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian anggota DPR – RI Bapak Herson Mayulu.“Terimakasih Pak Herson Mayulu. Ini anugerah bagi kami warga tidak mampu.” ujar Donal.(Mukhlas)