Oktober 25, 2021

Terkait Pergantian Nama Penerima BLT Di Desa Modayag Dua, Aleg Boltim Turun Tangan

BOLTIM,JurnalBMR.com – Anggota Komisi I DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Senin 23/08/2021, mendatangi Desa Modayag Dua, Kecamatan Modayag.

Kedatangan mereka tidak lain untuk menindak lanjuti Aspirasi masyarakat yang mereka terima, berupa nama warga yang dikeluarkan dari penerima bantuan.

Dahlan Saniman, Aleg DPRD Boltim usai menghadiri pertemuan dengan pemerintah desa, mengaku jika kehadirannya merupakan bagian dari tindak lanjut Aspirasi Masyarakat.

“Ini kunjungan kerja terkait masalah pergantian nama penerima BLT, kami klarifikasi, mencari solusi agar tidak ada keresahan di masyarakat, Selaku wakil rakyat kami berkewajiban menindaklanjuti keluhan dan laporan masyarakat,”katanya.

Dia menjelaskan jika kunker ini, berdasarkan laporan masyarakat. “Ini berdasarkan laporan, dan berkaitan dengan tupoksi kami yakni pengawasan,”ujar aleg dari Partai Bulan Bintang ini.

Sementara Lam Matiala, Aleg Boltim dari Partai Nasdem, juga menambahkan jika masalah pergantian ini, hanya misskomunikasi saja “Hasil yang ditindaklanjuti, berdasarkan laporan warga, dan ini sudah kami usulkan kembali untuk tidak di keluarkan, karena ini hanya miskomunikasi,” ujar Matiala.

Kunjungan kerja ini berlangsung di kantor desa Modayag II, kecamatan Modayag. Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Staff ahli DPRD Boltim Saiful Umbola, Kepala Dinas Sosial Slamet Umbola, Camat Modayag, dan pemerintah desa Modayag.* (Muklas)