Oktober 19, 2021

Terjadi Di SPBU Tadoi, Di Duga Sopir Tronton Di Aniaya Rekannya

KAPOLSEK BOLAANG : KASUS INI SEMENTARA DALAM PENYELIDIKAN

BOLMONG – Kasus dugaan penganiayaan Kembali terjadi di wilayah hukum kabupaten bolaang Mongondow. Kali ini yang menjadi korban main hakim sendiri tersebut adalah Hariadi datunsolang (34) warga tadoy kecamatan bolaang timur kabupaten bolaang Mongondow. Di duga Hariadi menjadi korban penganiayaan rekannya sendiri berinisial MM alias mal warga yang sama.

Hariadi sendiri keseharianya berprofesi sebagai sopir kendaraan tronton milik salah satu pengusaha yang bertugas mengangkut bahan bangunan.

Kronologis kejadian terjadi pada Kamis 10/06/2021 pekan lalu sekitar pukul 21.00 WITA. Awalnya saat melakukan pengisian bahan bakar di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Tadoi, korban sempat bersitegang dengan rekannya sendiri akibat kesalahpahaman.

Namun tiba-tiba terduga pelaku MM alias mal dari arah belakang langsung memberikan bogem mentah ke arah korban.

Tak menyangkah datangnya pukulan tersebut korban langsung tersungkur ke tanah. Beruntung saat itu ada rekannya yang datang menghalangi sehingga dugaan penganiayaan tersebut tak berlanjut.

Mirisnya lagi dugaan penganiayaan tersebut terjadi usai korban melaksanakan sholat isya. Terbukti saat itu korban masih menggunakan pakaian gamis ( pakaian sholat laki-laki muslim).

Menurut pengakuan korban sebelum dugaan kasus penganiyaan itu terjadi, Sekitar pukul 17.00 WITA pada saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Tadoy dirinya di datangi pelakuĀ  sambil mengeluarkan kalimat ancaman.

Padahal korban mengaku sejauh ini tak pernah bermasalah dengan siapa saja termasuk pelaku apalagi menurutnya dirinya dan pelaku berteman baik.

Tak terima dirinya di aniaya malam itu juga korban melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini ke Polsek bolaang, Dirinya berharap kasus ini segera di tangani serius oleh aparat penegak hukum dalam hal ini polsek Poigar untuk memberikan efek jera kepada pelaku.

Terpisah Kapolsek bolaang Iptu Sugiyanto ketika di konfirmasi JurnalBMR.com membenarkan laporan dugaan kasus penganiayaan tersebut.

” Iya benar ada warga tadoy yang melapor terkait kasus dugaan penganiayaan dan saat ini kami sementara melakukan penyelidikan, Selanjutnya kami akan panggil saksi dan setelah itu kami akan gelar perkara untuk tahapan selanjutnya, ” kata Iptu Sugiyanto. (Asko)