Oktober 26, 2021

Terima BLT-DD, Matmukri : Terima Kasih Pemdes Purworejo Timur

BOLTIM – Matmukri ( 78) tahun,Salah satu penerima bantuan langsung tunai Dana desa ( BLT DD) merasa terbantukan dengan adanya program Ini.

Hal ini di sampaikannya pada saat penyaluran BLT-DD yang serahkan oleh pemerintah desa Purworejo Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). bertempat kantor desa, Senin ( 28/6/2021).

Menurutnya adanya program BLT-DD ini patut disyukuri apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, ” ucapnya.

” Bantuan yang disalurkan oleh pemerintah desa sangat membantu masyarakat desa Purworejo timur.

Alhamdulillah Adanya bantuan langsung tunai ini lewat dana desa,saya sangat bersyukur sekali apalagi dengan kondisi saya seperti ini yang tidak bisa lagi beraktivitas,” katanya

Selain itu ia mengungkapkan terima kasihnya kepada pemerintah desa dan pemerintah kabupaten yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat,” Saya mengucapkan terima kasih untuk pemerintah desa dan pemerintah kabupaten Boltim yang sudah mengalokasikan anggaran untuk kami masyarakat,” ujarnya

Terpisah, Jamaluddin Bahas Kepala desa Purworejo Timur mengatakan Untuk BLT-DD sebanyak puluhan kepala keluarga yang menerima.

” Sebanyak 36 Kepala keluarga penerima, dan hari ini mereka menerima tiap kepala keluarga 300 Ribu untuk bulan maret,April,Mei,”tandasnya.

Ia menambahkan, Semoga lewat bantuan ini bisa mengurangi beban mereka,” Adanya bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan diharapkan bantuan ini digunakan dengan sebaik – baik,” Tutupnya.(Mukhlas)