Oktober 19, 2021

Tepis Kudeta Politik, Airlangga Hartarto Tegaskan Jabatan Ketua DPD 1 PG Sulut Aman

BOLMONG,JurnalBMR.com- Ketua umum DPP Partai golkar Airlangga hartarto mengadakan pertemuan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Cristiany Eugenia Paruntu pada 14/9/21.

Pertemuan dua tokoh ini menepis banyak isu politik mengenai adanya “kudeta politik” terhadap Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Melalui diskusi bersama Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong yang juga sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Glend Moses Oroh beliau mengatakan bahwa adanya kabar mosi tidak percaya 13 Ketua DPD II Partai golkar di Sulut adalah Hoax dan semata penggiringan opini untuk menjatuhkan Ibu Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketua DPD I PG Sulut.

Soal kabar beredarnya mosi tidak percaya 13 ketua DPD II PG di sulut,itu merupakan kabar Hoax dan semata mata cuma menggiring opini saja,tujuannya untuk menjatuhkan ibu CEP”, ” jelas Glen.

Menurut Sekretaris PG Bolmong ini, pertemuan Ketum AH dan CEP mendiskusikan tentang seputaran masalah Covid 19 dan perekonomian bangsa. selain itu,kedua tokoh tersebut sempat membahas seputaran politik khususnya di sulut.

Pada kesimpulannya bahwa Ketum AH memastikan kepemimpinan CEP sebagai Ketua DPD I Partai Golkal Sulut aman dan tak ada masalah ,soal adanya isue tentang mosi tak percaya itu adalah hoax.

” Saat berbicara dengan ibu CEP di telp,ibu CEP menjelaskan kepada saya bahwa pertemuan itu merupakan pertemuan biasa yang sempat berdiskusi masalah Covid 19 dan Perekonomian Bangsa. Ibu juga menjelaskan bahwa Ketum memastikan tidak ada PLT DPD I PG di SULUT, semua isu yang beredar tidak benar.” Ungkap Glen Oroh.

“Glen Oroh menghimbau kepada para kader dan simpatisan partai golkar Bolmong untuk tetap solid dan rapatkan  barisan untuk tetap mendukung ketua DPD 1 PG Sulut Cristiany Euginia Paruntu sampai akhir masa jabatan, ” Mari kita fokus untuk menghadapi beberapa agenda penting di tahun 2024 nanti, ” Ajak Glend. ( Asko)