Januari 19, 2022

Tatong Lantik Pj 15 Sangadi

Jurnalbmr.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu, dinobatkan sebagai Penjabat sementara (Pj) Sangadi di 15 desa Wilayah Kota Kotamobagu.

Ke-15 ASN tersebut dilantik oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, Rabu (29/12/2021) pagi tadi, bertempat di Aula Rumah Dinas (Rudis) dengan Surat Keputusan Walikota Kotamobagu Nomor 350 tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Sangadi di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Penjabat Sangadi, dan berharap amanah dalam menunaikan pekerjaannya. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para Sangadi yang telah bekerja selama satu periode dan berakhir masa jabatannya pada 28 Desember 2021.

“Atas dedikasi dan pengorbanan serta tugas yang berat, dan telah bersama-sama dengan pemerintah bersama masyarakat, saya atas nama pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan syukur moanto dan InsyaAllah mendapat imbalan pahala dari Allah SWT. Dan kepada para Penjabat Sangadi yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, junjung tinggi profesionalitas dan layani masyarakat dengan baik. Serta apa yang dilaksanakan bisa dipertanggungjawabkan,” terang Tatong Bara.

Inilah nama-nama Penjabat Sangadi yang baru saja dilantik: