Januari 19, 2022

Taklukan Tim Tuan Rumah, AQHTAR FC Tapa Aog Lolos Putaran 9 Besar

JurnalBMR.com,SPORT– Tim Sepakbola AQHTAR FC Tapa Aog memastikan diri lolos ke babak 9 besar  pada Turnament sepakbola Tungoi Premier league (TPL). setelah pada pertandingan sore tadi sukses menundukan Tim tuan rumah Siluman FC Tungoi satu dengan skor tipis 3-2, Sabtu 30/10/2021.

Pada pertandingan yang di pimpin wasit ucendi Paputungan tersebut di babak pertama tuan rumah langsung mengancam pertahanan AQHTAR FC Tapa Aog. Duet Marcel tumalaw dan Kevin Rampen mampu mengobrak-abrik pertahanan AQHTAR FC. Alhasil pada menit ke 10 Marcel tumalaw Mampu menggetarkan jala gawang yang di kawal Jemi Mokodongan. 1 nol Siluman FC memimpin.

Tak berselang lama gol kedua Siluman FC kembali di lesakan oleh Marcel tumalaw dan skorpun berubah 2-0 Siluman FC memimpin.

Mendapat serangan bertubi-tubi AQHTAR FC besutan coach Siswanto mokoginta ini mencoba keluar dari tekanan, Pergerakan antar semua Lini mulai berkembang bahkan tercatat beberapa kali aksi solo run striker Ham tungkagi dan Dafri ilam beberapa kali mengancam pertahanan tim tuan rumah.

Perjuangan AQHTAR FC rupanya membuahkan hasil. berawal dari pelanggaran yang di lakukan oleh salah satu pemain Siluman FC sehingga terjadi tendangan bebas untuk AQHTAR FC.

Ham tungkagi yang di tunjuk sebagai eksekutor mampu memperkecil ketertinggalan. Tendangan kerasnya di luar kotak 16 tak mampu di halau kiper tuan rumah.

Babak kedua tensi permainan semakin meningkat, Kedua tim tampil impresif dan saling berusaha mencetak gol. Pertengahan babak kedua Striker AQHTAR FC Milan Biot Mampu menyamakan kedudukan setelah berhasil melewati hadangan pemain belakang Siluman FC, Lewat kaki kanannya Milan Biot mampu merobek gawang tuan rumah, skorpun berubah 2-2 untuk kedua tim.

Adalah Dafri Ilam yang mampu  memupus harapan tim tuan rumah untuk lolos ke babak selanjutnya, Pemain yang punya Naluri mencetak gol ini mampu membungkam ratusan penonton tuan rumah.

Berawal kemelut di depan gawang tuan rumah seketika dafri ilam menerima suplai bola dari Milan biot. Dafri Ilam yang berdiri bebas melepaskan  tendangan sutting dari jarak jauh. Gooooolllll…. skor pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan tim AQHTAR FC Tapa Aog.

Dengan kemenangan ini tim AQHTAR FC Tapa Aog secara otomatis lolos ke putaran 9 besar, sementara tim siluman FC di pastikan tersingkir dari kompetisi.

“Alhamdulilah anak-anak menang, Dan ini adalah hal yang harus di syukuri, saya berharap di babak 9 besar nanti tim kami mampu mempersembahkan kemenangan demi kemenangan, ” Ucap Sangadi tapa aog Cim Piri.

Lebih lanjut kata Cim Piri sebelum kompetisi ini di mulai saya hanya berpesan kepada Tim AQHTAR FC “silahkan bermain profesioanal dan utamakan sportifitas pertandingan, ” Ujar cim.*(Tim)