Januari 19, 2022

Syahmin Mokoagow Siap Majukan Desa Toraut Utara

Jurnalbmr.com BOLMONG – Beragam program kerja untuk memajukan Desa Toraut Utara, Kecamatan Dumoga Barat, telah disusun oleh salah satu Calon Sangadi Syahmin Mokoagow.

Setelah mendapatkan nomor urut 4 pada perhelatan Pemilihan Sangadi, dirinya bertekad akan membangun desa tercintanya karena keterpanggilan hati dengan niat ingin mensejahterakan rakyat menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

Ia menuai dukungan ratusan masyarakat karena ketokohanya. Sejumlah warga setempat pun menyatakan siap memenangkan Syahmin Mokoagow.

“Bapak Syahmin Mokoagow sangat kami cintai karena beliau juga sangat dekat dengan seluruh kalangan masyarakat. Kami bertekad untuk memenangkannya pada Pilsang nanti,” ujar warga desa tersebut.

Sementara, Syahmin Mokoagow menegaskan, dirinya siap bertarung dalam pilsang.

“Jika saya terpilih, saya siap membawa Desa Toraut Utara kearah pembangunan yang lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama saya dalam pertarungan pilsang ini. Sukur moanto robayatku bo yotakinku, bo komintan ki utatku bo ginalumku komintan,” terang Syahmin Mokoagow. (SILVIA LASUPU)