Oktober 22, 2021

Serly, Apresiasi Pembangunan Pemdes Moyongkota Baru

BOLTIM – Serly ( 55), Salah satu Masyarakat desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), mengapresiasi kinerja pemerintah desa Moyongkota Baru

pasalnya ditengah pandemi ini mereka terus membangun Desa secara transparansi serta melakukan pemberdayaan sepertiĀ  yang dikatakan Serly Mamonto, Warga Moyongkota Baru dusun Dua ini saat bersua media ini, Jumat ( 9/7/2021),

Selama ini pemerintah desa Moyongkota Baru banyak kegiatan yang menyentuh masyarakat dan membawa Desa ini lebih baik,” Dalam pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan sumber dana pembangunan insfrastruktur, baik dari Dana Desa ( DD ) Pemerintah Desa merealisasikannya dengan transparan dan tidak ada masalah. Salah satunya kegiatan pembuatan jalan lingkar masjid Al – Husain.,” Kata Serly.

Ia juga menambahkan, bahwa Pemerintah Desa Moyongkota Baru sejak dipimpin oleh Husain Embo sampai sekarang terus giat membangun. Pembangunan apapun yang ada di wilayahnya, warga desa sering dilibatkan.

” Terlihat kepeduliannya yaitu dari bantuan sosial Covid-19 pun seluruh Masyarakat Desa telah menerimanya baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Bantuan Lainnya.Kami Masyarakat Desa mengucapkan terima kasih Pemerintah Desa yang sudah giat merealisasikan beberapa pembangunan infrastruktur yang ada di desa dan kami pun sudah merasakan manfaat dari hasil pembangunan tersebut” Tutupnya* (Muklas)