Januari 19, 2022

Sangadi Tungoi Satu Resmi Buka Kegiatan Sepak Bola Tungoi Premier League

JurnalBMR.com,SPORT : Sangadi (Kepala desa-red) desa tungoi satu kecamatan Lolayan Sutrisno Ungko secara resmi membuka Turnament sepakbola Tungoi Primeir League (TPL) pada hari Jumat 29/10/2021.

Acara pembukaan kegiatan ini selain di hadiri sangadi Tungoi satu Sutrisno Ungko, Juga di hadiri Pimpinan dan anggota BPD,Jajaran perangkat desa dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya sangadi Sutrisno Ungko mengatakan bahwa pemerintah desa tungoi satu pada dasarnya selalu merespon setiap kegiatan pemuda. Harapan saya selaku pemerintah desa dengan di bukanya kegiatan Tungoi Primeir League ini di harapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi khususnya masyarakat desa tungoi satu, ” Ucap Sutrisno.

” Dengan mengucap bismillah hirrahmanirrahiim Secara resmi saya membuka kegiatan Turnament sepakbola Tungoi Premier League, Saya ucapkan selamat bertanding kepada Tim peserta namun tentunya sportivitas pertandingan lebih di utamakan, ” Pungkasnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Rano mokodompit mengatakan bahwa kegiatan Tungoi Premier League ini di ikuti oleh 18 tim sekecamatan Lolayan. Sistem pertandingan untuk putaran pertama menggunakan sistem gugur artinya tim yang melakoni laga jika kalah maka otomatis tak lolos putaran berikutnya.

Lebih lanjut kata Rano kegiatan juga di laksanakan sebagai dedikasinya dan kado ultahnya untuk masyarakat desa tungoi satu karena pembukaan kegiatan ini bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-41.

“Alhamdulilah pembukaan kegiatan ini hari ini bertepatan dengan ultah saya dan saya persembahkan kegiatan ini untuk masyarakat tungoi satu, ” Tukas Rano.

Di ketahui Turnament sepakbola Tungoi Premier League ini di ikuti 18 tim se kecamatan Lolayan. Adapun hadiah yang di perebutkan adalah tropi juara dan sejumlah uang pembinaan.*(Asko)