Oktober 26, 2021

Sang Petarung Itu Telah Kembali, ADM ; Insyah Allah Ada Hikmahnya

JurnalBMR.com,BOLMONG– Mantan anggota DPR RI fraksi partai Golkar Adiyta Didi Moha (ADM) Akhirnya telah menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman di lapas suka miskin bandung Jawa barat.

“Alhamdulillah karena semua ini atas ijin dan perkenaan Allah SWT, saya hari ini bebas berkumpul lagi dengan keluarga, kerabat dan sahabat “ungkap ADM, Kamis 07/10/2021.

Pengalaman kehidupan menjalani hukuman,adalah pelajaran yang sangat penting.
“Kehidupan di dunia ini berpasang-pasangan, ada baik ada buruk. Mereka yang mampu menarik hikmah dibalik kejadian yang terjadi adalah orang-orang yang beruntung, “lanjutnya.

Sementara kabar bebasnya ADM disambut oleh keluarga,sahabat dan kaum kerabat dengan ucapan syukur.

“Alhamdulillah, selamat datang dan berjuang kembali petarung, sehat dan sukses selalu”ujar Masri anggota group di WAG (whats Up Group) KAHMI SULUT.

Menanggapi ucapan selamat rekan-rekan KAHMI, ADM berharap semoga diberikan kesempatan untuk dapat kembali bersilaturahmi.

” Insya Allah diberikan kesempatan untuk bisa silaturahmi bersama, yakinlah sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, karena Allah tidak memberikan ujian bagi hambanya kecuali untuk lebih taat dan istiqamah di Jalan-Nya “,pungkasnya.*(AK)