Oktober 26, 2021

Sah, Mahrin Lolung Dan Dyas DP Potabuga SH Jabat Anggota DPRD Bolmong

BOLMONG – Dewan perwakilan rakyat  daerah (DPRD)Kabupaten bolaang mongondow menggelar rapar paripurna pengambilan sumpah janji dan peresmian anggota DPRD Bolmong penggantian antar waktu (PAW) sisa masa bakti 2019-2024 bertempat di gedung DPRD Bolmong, Selasa 25 Mei 2021.

Setelah melalui proses dan tahapan demi tahapan akhirnya dua politisi partai Golkar Bolmong Mahrin Lolung dan Dyas DP Potabuga SH secara de Jure di lantik menjadi anggota DPRD Bolmong di sisa masa bakti 2019-2024 berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Utara No 149 dan No 165 Tentang pemberhentian dan peggantian antar waktu anggota DPRD sisa waktu 2019-2024.

Rapat paripurna Pelantikan penggantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Bolmong  ini di pimpin oleh ketua DPRD Bolmong Welty komaling di mulai pada pukul 19.30 WITA  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Mahrin Lolung di lantik menggantikan almarhum Abdul Kadir mangkat SE sedangkan Dyas DP potabuga SH menggantikan posisi almarhum Marthen Tangkere.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow yang hadir dalam rapat paripurna tersebut dalam sambutan nya  memberikan ucapan selamat kepada dua politisi partai Golkar yang baru saja di Lantik.

” Atas nama pemerintah kabupaten Bolmong saya ucapkan selamat kepada saudara Mahrin Lolung dan Dyas DP Potabuga atas amanah dan tugas menjadi anggota DPRD Bolmong sisa  masa bakti 2019-2024.

Tak lupa pula bupati yasti memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada dua politisi partai Golkar almarhum Abdul Kadir mangkat dan almarhum marthen tangkere yang pernah mendedikasikan diri dan pengabdiannya menjadi bagian dari pemerintah kabupaten bolaang mongondow selama menjadi anggota DPRD Bolmong.

Pelantikan PAW anggota DPRD Bolmong ini di hadiri oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Kapolres Bolmong AKBP Nova surentu, Dandim 1303 bolmong, Ketua pengadilan negeri Kotamobagu, jajaran SKPD,  Pimpinan dan anggota DPRD Bolmong dan undangan. (Asko)