Oktober 25, 2021

Sah, Iwan Suid Pimpin Golkar Dumoga Tengah

BOLMONG,JurnalBMR.com- Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar yang dilaksanakan di Desa Kosio Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat (13/9/2021), secara Aklamasi akhirnya mengamanatkan Irwan Suid Sebagai Ketua PK (pimpinan Kecamatan) Partai Golkar sekaligus Resmi menakhodai partai berlambang pohon beringin tersebut.

Agenda Muscam tersebut dipimpin langsung PLT Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong Glend Mosses Oroh, dan I Ketut Sukadi Anggota DPRD Bolmong serta didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Irwan Suid menegaskan, dirinya siap melakukan yang terbaik untuk membesarkan Partai Golkar Kecamatan Dumoga tengah dan berjanji akan menyatukan kembali elemen partai serta menggelar konsolidasi secara berkala.

Sementara itu Ketua PLT Rubby Rumpesak SH dalam video conference Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Muscam Partai Golkar telah terselenggara agenda Musyawarah dengan baik dan lancar.

“Ini momentum yang sangat demokratis, dimana pemimpin yang menerima amanat diputuskan melalui mekanisme musyawarah. Selamat kepada ketua terpilih,”ujar Rubby

Pada bagian lain, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong, Glen Moses Oroh menjelaskan, agenda Muscam Partai Golkar akan diupayakan segera dituntaskan sebelum tanggal 28 Agustus

“Kedepan kita masih punya banyak agenda politik yang harus dihadapi. Maka dari itu, mari kita semua elemen partai terutama mereka yang sudah terpilih melalui Muscam terus merapatkan barisan untuk melakukan terobosan-terobosan untuk membesarkan partai”ujarnya.

Turut hadir dalam agenda Muscam, Pengurus DPD II PG Bolmong sejumlah pengurus PK Se-bolmong dan sesepuh partai Golkar* (Tim)