Oktober 19, 2021

Sadipon Mongilong Berikan Apresiasi Kepada H2M Dan Bupati Bolsel

BOLSEL,JurnalBMR.com- Sangadi desa adow selatan kecamatan pinolosian tengah Sadipon Mongilong memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dua Top eksekutif kabupaten bolaang mongondow selatan yakni bupati Hi Iskandar kamaru dan wakil bupati Dedi Abdul Hamid atas kunjungannya ke desa adow selatan.

Hal ini di sampaikan Sadipon Mongilong  di sela-sela kunjungan kerja bupati dan wakil Bupati Bolsel di adow selatan sehubungan beberapa agenda di antaranya peletakan batu pertama pembangunan balai desa mototabian adow selatan dan pelantikan ketua tim penggerak PKK kecamatan pinolosian tengah serta penanda tanganan Prasasti program Aspirasi H2M berupa Program BSPS,P3-TGAI, dan jalan pertanian.

” Atas nama pemerintah dan masyarakat desa adow selatan saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada bupati Hi Iskandar kamaru dan Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid yang telah meluangkan waktu datang bersilaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat adow selatan.

Ini merupakan momen yang tidak dapat kami lupakan karena kunjungan ini menandakan kepedulian pemerintah kabupaten Bolsel kepada desa adow selatan, ” ucap sadipon.

Tak lupa pula atas nama pemerintah dan masyarakat adow selatan saya menghaturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Hi Herson Mayulu (Bupati guhanga) sekaligus anggota DPR RI yang telah memperjuangkan beberapa program lewat Aspirasi H2M dan salah satu penerima program tersebut adalah adow selatan.

Pembangunan jalan usaha tani (JUT), pekerjaan P3-TGAI dan Program BSPS merupakan bukti nyata perjuangan H2M yang semuanya itu bertujuan untuk kemajuan pembangunan yang ada di daerah Bolsel daerah yang sama-sama kita cintai ini, sekali lagi terima kasih Hi Herson Mayulu (H2M) ujar sangadi yang ramah ini.

Pantauan media ini kedatangan bupati dan wakil Bupati Bolsel ini di jemput secara adat Mongondow. Juga jemputan adat yang sama kepada camat pinolosian tengah yang baru yakni Oni podomi. Acara ini turut di hadiri jajaran SKPD Setda Bolsel, Polres Bolmong, Para camat dan Sangadi (Asko)