Oktober 25, 2021

Rumah Aspirasi H2M Gelar Vaksinasi Covid -19 Untuk Warga Manado

MANADO – Rumah Aspirasi Hi.Herson Mayulu gandeng dinas kesehatan Manado.Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) Menggelar vaksinasi covid – 19. kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Antusias masyarakat pun cukup tinggi mendatangani Rumah Aspirasi Anggota DPR- RI Hi, Herson Manyulu S,Ip.Sebagaimana yang di sampaikan Tim Aspirasi H2M, Kepada media Jurnal BMR, Jumat ( 9/7/2021).

Mengatakan, Antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin pencegahan Covid-19, yang digelar oleh Rumah Aspirasi H2M dan Dinas Kesehatan Manado,Cukup tinggi selain itu para peserta tak hanya berasal dari kelurahan Ternate Baru, ” terbukti antusias masyarakat cukup tinggi karena ada juga yang datang dari berbagai kelurahan lain.serta Pelayanan juga dilakukan kepada peserta vaksin anak usia 12-17 tahun. Dari data yang diberikan oleh tim vaksinasi Rumah Aspirasi H2M, bahwa jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 300 orang,” katanya.

Selain itu kata Malik Suma, selaku Tim vaksinasi Rumah Aspirasi Herson Mayulu, bertujuan untuk merespon keinginan masyarakat agar mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan vaksinasi.” sesuai instruksi bapak Herson Mayulu, kegiatan ini untuk menunjang suksesnya program Vaksin Hebat Aman dan Halal oleh pemerintah kota Manado,dan keinginan masyarakat untuk dapat divaksinasi,” ujar Suma.

Terpisah, Salah satu warga kelurahan Ketang Baru, Farid Amuati usai mendapatkan vaksin mengaku bangga dan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota Manado.
“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak walikota dan wakil walikota, yang telah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Kami juga mengapresiasi kepada bapak Herson Mayulu yang telah menginisiasi pelayanan vaksinasi langsung kepada masyarakat,” ujar Farid usai di vaksin.*

 

Sumber : Media center H2M