Oktober 22, 2021

Resmi Jabat Anggota DPRD Bolmong, Dyas DP Potabuga SH Mohon Doa Dan Dukungan

BOLMONG – Resmi menjadi anggota DPRD bolmong sisa masa bakti 2019-2024 setelah di lantik pada hari Selasa 25 Mei 2021 kemarin, Dyas DP potabuga SH langsung action untuk melanjutkan tugas dan tangung jawab mendiang almarhum marthen tangkere.

Di temui di kediamannya di jalan Yusuf hasiru kelurahan kotobangon kecamatan Kotamobagu timur, kepada JurnalBMR.com politisi muda yang bernama lengkap Dyas Dwi Pratama potabuga SH ini mengatakan akan konsisten dan siap bekerja untuk rakyat Bolmong umumnya, dan khususnya dapil 2  (Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar).

” Alhamdulilah ini adalah amanah bagi saya, Insya Allah saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik , Saya mohon doa restu dari keluarga, teman-teman dan konstituen yang telah memberikan amanah ini kepada saya, Insya Allah saya bisa , “ucap Dyas.

Lebih lanjut kata politisi muda partai Golkar Bolmong ini adalah satu kehormatan bisa menjadi bagian dari 30 anggota DPRD Bolmong , Bagi Dyas sendiri jabatan adalah sebuah amanah bukan saja di pertanggung jawabkan di hadapan masyarakat tetapi juga di hadapan Allah Allah SWT, untuk itu sebagai wakil rakyat maka dirinya  harus menyuarakan kepentingan rakyat.

“Banyak pekerjaan rumah yang saya harus lanjutkan untuk di realisasikan, di antaranya adalah memenuhi janji politik yang pernah saya dan almarhum pak Marthen tangkere sampaikan pada saat kampanye lalu, Mengawal aspirasi masyarakat Bolmong khususnya dapil 2 dan yang paling utama adalah menjalankan perintah partai Golkar selama 4 bulan vakum pasca meninggalnya Almarhum Marthen tangkere, “Tuturnya.

Tak lupa juga Dyas mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPD 1 Dan DPD II Partai Golkar yang telah membantu proses penggantian Antar waktu ( PAW) dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah ini.

Ucapan terima kasih juga Dyas sampaikan kepada pemkab bolmong lebih khusus bupati Yasti soepredjo Mokoagow dan wakil bupati Yanni R Tuuk serta sekda Bolmong Tahlis Gallang, pimpinan dan anggota DPRD Bolmong, Jajaran Forkopimda, sekwan dan jajaran serta semua pihak yang telah membantu dan menghadiri rapat paripurna DPRD Bolmong.

Di ketahui DPRD Bolmong telah menggelar rapat paripurna tentang pemberhentian dan pelantikan penggantian Antar waktu (PAW) sisa masa bakti 2019-2024 Pada Selasa 25 Mei 2021 di gedung DPRD Bolmong masing-masing Dyas DP Potabuga SH yang menggantikan Almarhum Marthen Tangkere dan Mahrin Lolung menggantikan Almarhum Abdul kadir mangkat keduanya dari partai Golkar.  (Asko).