Oktober 25, 2021

PUPR Kotamobagu Finalisasi Ruas Jalan Eks Datoe Binangkang

KOTAMOBAGU – Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum dan penataan Ruang ) kota-kotamobagu terus melakukan finalisasi peningkatan ruas jalan Eks Datoe binangkang.

Plt kepala dinas PUPR Kotamobagu Claudia N Mokodongan mengatakan bahwa ruas jalan Eks Datoe binangkang ini di anggarkan tahun 2021 Sehingga pihaknya kembali melakukan pengecekan ukuran jalan tersebut.

Lebih lanjut kata Claudia pengecekan dan pengukuran kembali ruas jalan Eks Datoe binangkang tersebut di lakukan sebelum  proses lelang yang belum lama ini di laksanakan staf bina marga, ” ujar Claudia.

Saat ini kami sedang memantapkan pekerjaan pasca  lelang terutama anggaran yang tertata di APBD 2021 Sehingga tahapan ini perlu kami lakukan.

Selain itu untuk menghindari kesalahan dalam pekerjaan nanti walaupun sudah di finalisasi namun ukurannya tetap kami pastikan.

Claudia pun berharap seluruh pekerjaan yang tertata di APBD 2021 secepatnya terealisasi agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Di ketahui ULP ( Unit layanan pengadaan ) Kotamobagu bagian pengadaan barang dan jasa sudah melakukan pelelangan ruas jalan Eks RS Datoe binangkang.(Asko)