Oktober 19, 2021

PT Tongara Batu Perkasa Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB)

BOLMONG, JurnalBMR.com : PT Tongara batu perkasa (TBK) mopusi kecamatan Lolayan kabupaten bolaang mongondow, hari ini Rabu 14 juli 2021 menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa ( RUPS-LB) Bertempat di resto cafe bagus kelurahan Motoboi kecil kota-kotamobagu.

RUPS-LB ini di hadiri oleh jajaranĀ  pengurus PT Tongara batu perkasa bersama pemegang saham dan mitra PT Tongara batu perkasa.

Pendiri sekaligus direktur PT Tongara batu perkasa (TBK) King Yudha salmon kepada jurnalBMR.com mengatakan, Kegiatan Rapat Umum pemegang saham Luar biasa ini di laksanakan dalam rangkah normalisasi pengurus pasca meninggalnya Direktur lama Damond Rudolf pangau yang meninggal di Manado beberapa bulan lalu.

Agenda kedua adalah pemilihan kembali direktur PT Tongara batu perkasa yang baru pengganti almarhum Damond Rudolf pangau, dan agenda ketiga adalah membahas tentang siapa pemodal/investor yang baru.

Lebih lanjut kata Yudha salmon dengan agenda RUPS-LB ini, PT Tongara Batu perkasa akan memberikan warna baru dengan mengutamakan kwalitas material nomor satu di wilayah Sulawesi Utara.

” kami akan utamakan kwalitas materialĀ  nomor satu seperti batu split, batu gajah, medium dengan kwalitas nomor 1 di sulut,” kata Yudha salmon.

Lanjut Yudha salmon, PT Tongara batu perkasa membuka peluang bagi pemodal yang ingin menjadi pemegang saham PT TBK, Paling lambat bulan Juli ini sudah ada komunikasi dengan pihak Perusahaan, ” Kata Yudha.

Sementara itu dalam agenda RUPS-LB ini anggota forum menunjuk Ny.Kiki binti jarih sebagai direktur utama PT.Tongara batu perkasa.

Di ketahui Rapat umum pemegang saham Luar Biasa ini dimulai pada pukul 15.00 WITA dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.* ( Asko)