Januari 19, 2022

Polsek Modayag Undang Oknum Aleg Boltim Untuk Klarifikasi

BOLTIM,Hukrim – Oknum Anggota dewan DPRD  (Perwakilan rakyat kabupaten Bolaang Mongondow Timur) berinisial ED hari ini memenuhi undangan klarifikasi yang di layangkan oleh Polsek Modayag  terkait laporan oknum Salah satu Sangadi (Kades-red) di salah satu desa kecamatan Mooat pada Jumat 26/11/2021.

Pantauan awak media ED hadir di Polsek Modayag sekitar pukul 9.30 WITA. Pada kesempatan itu ED mengatakan bahwa kehadirannya di polsek Modayag hanya undangan klarifikasi.

” Ya benar sebagai warga negara yang baik dan taat akan hukum Saya hadir menyikapi undangan resmi klarifikasi yang diberikan kepada saya dan semua sudah saya jelaskan perihal pemanggilan saya ini, Saya tidak di BAP karena ini bersifat klarifikasi,” Tandasnya.

Terpisah Kapolsek Modayag Iptu Amri momijo ketika di konfirmasi membenarkan undangan Klarifikasi terhadap oknum anggota legislator Boltim tersebut.

kepolisian Polsek Modayag melakukan undangan klarifikasi dugaan perihal laporan pengaduan oknum kepala desa di kecamatan Mooat, ” Ini hanya sebatas undangan klarifikasi tentang aduan Oleh kepala desa kecamatan Mooat inisial JK.” Tutupnya*( Muklas)