Oktober 22, 2021

Polsek Lolayan Amankan Lima Warga Mopusi Terduga Pelaku Penganiayaan

BOLMONG,HUKRIM : Di Duga telah melakukan penganiayaan terhadap warga kopandakan 1 kecamatan Kotamobagu selatan berinisial LD alias Lan, lima orang warga mopusi kecamatan Lolayan kabupaten bolaang Mongondow  harus berurusan dengan aparat penegak hukum (APH) kepolisian sektor Lolayan.

Kronologi kejadian bermula saat korban LD pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 jam 07.30 WITA sedang mengendarai sepeda motor dari arah desa mopusi ke desa mengkang.

Saat dalam perjalanan korban LD di hadang oleh sekelompok orang yang teridentifikasi bernama Nisar dan Jop bersama tiga orang yang korban tidak kenal.

Panik, korban kemudian melarikan diri dengan sepeda motornya,  Namun kelima orang tersebut mengejar korban dan kemudian langsung menghadang.

Tanpa ampun kelima orang tersebut memukul korban  dengan menggunakan batang daun kelapa dan menggunakan batu ke arah kepala dan bagian tubuh korban.

Tak terima, korban langsung melaporkan tindakan aksi premanisme lima warga mopusi tersebut ke Polsek lolayan.

Kapolsek lolayan AKP Joel Lalensang melalui Kanit Reskrim Bripka Fadly pampaile membenarkan laporan warga kopandakan 1 tersebut.

” Iya benar ada warga kopandakan 1 yang melapor terkait dugaan penganiayaan yang di alaminya. dan saat ini Polsek lolayan sudah mengamankan Lima warga mopusi untuk Pemeriksaan lebih lanjut, ” (Asko)