Oktober 22, 2021

Polres Boltim Gelar Anjangsana Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri

BOLTIM – Polres Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Melakukan kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bingkisan, kartu ucapan dan bunga kepada Purnawirawan dan Warakawuri polri, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para petinggi serta memperingati HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 diwilayah Polsek Modayag, Senin ( 28/6/2021),

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres  Boltim AKBP, Irham Halid,S,IK. Pada kesempatan itu ia menyampaikan,para purnawirawan dan warakawuri untuk tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri.

Ia juga mengharapkan kepada purnawirawan dan warakawuri agar  tetap membantu tugas Polri dalam hal tugas-tugas kenegaraan terutama dalam hal kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan-kegiatan tersebut Kapolres Boltim memberikan bingkisan, kartu ucapan, serta bunga kepada para purnawirawan dan warakawuri.

Adapun sasaran kegiatan Anjangsana yaitu para purnawirawan Polri dan Warakawuri( istri anggota Polri ) serta istri Alm. Brigadir Muslim Mansyur di desa Purworejo, Pensiunan Polri AIPTU Marjan Sahabu di desa Modayag III,Pensiunan Polri AKBP Dahlan Mamonto, Istri Alm. AKP Martodewata, dan Pensiunan AIPTU Wahab Hamsah.”tutupnya

Diketahui, Pelaksanaan Anjangsana Polres Boltim diwilayah Polsek Modayag dihadiri oleh Kapolres Boltim AKBP IRHAM HALID,S.I.K. bersama rombongan, Kasubsektor Modayag Barat AIPTU TARPIN, Kasium Polsek Modayag AIPDA ARAFAT MAMONTO, Kanit Intel AIPDA SAIFUL ABUBAKAR dan personil Polsek Modayag.(Mukhlas)