Oktober 22, 2021

Polres Bolmong Gelar Operasional Dan Anev Bulanan

BOLMONG – Kepolisian resort ( Polres ) Bolmong menggelar operasional dan Anev bulanan yang di laksanakan di aula polres Bolmong, kamis 10 Juni 2021.

Kapolres Bolmong AKBP DR Nova Irone Surentu SH.MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk lebih menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat ( pekat).

Kegiatan rutin ( KRYD) lebih kita tingkatkan lagi terutama pekat yang berpotensi menimbulkan gangguan kantibmas seperti miras,sajam dan knalpot racing.

Itu semua kita harus proses untuk memberikan rasa nyaman di tengah masyarakat , ” kata Kapolres Nova.

Lebih lanjut kata Nova, wabah virus Corona Covid 19 belum berakhir untuk itu perlu di tekankan kepada masyarakat terkait prokes terutama kegiatan pesta yang mengundang kerumunan agar selalu diingatkan  prokes 5 M karena walaupun sudah ada vaksinnya namun upaya pencegahan tetap terus di lakukan.

Mari kita sukseskan program presiden Jokowi yakni sejuta vaksin di mana yang jadi ujung tombak adalah Polri dan TNI. Untuk POLDA Sulut mendapat 15.000 vaksin sehingga jika di bagi ke 15 polres di sulut masing- masing mendapat 1000 vaksin.

” Bagi jajaran Polsek di Bolmong silahkan lakukan sosialisasi dan  berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini klinik dan puskesmas setempat  dalam hal pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini tak lupa Kapolres menghimbau kepada jajaran agar dalam melaksanakan tugas tetap jaga ke kompakkan demi tugas ke depan, ” Tandasnya.

Agenda  ini juga di rangkaikan dengan pemaparan atas evaluasi kerja selama bulan mei oleh para kabag, kasat, dan kapolsek tentang situasi kantibmas di bidang dan wilayah masing-masing.

Kegiatan opsnal tersebut Selain kapolres AKBP DR.Nova Irone Surentu SH.MH, di hadiri kabag Ops AKP Muh ali Tahir SH, pejabat utama polres Bolmong, para perwira, dan para kapolsek dengan tetap menerapkan prokes Covid 19. ( Asko)