Januari 19, 2022

Polres Bolmong Amankan 1.200 Liter Miras Ilegal

BOLMONG,JurnalBMR.com- Jajaran Kepolisian resort bolmong kembali mengamankan penjualan miras tanpa ijin sebanyak 1.200 liter pada Jumat 13 Agustus 2021 sekitar pukul 09.50 wita

Kronologis kejadian TeamRes Narkoba polres bolmong melaksanakan giat oprasi miras diwilayah kecamatan Bolaang dan mendapat info dari masyarakat bahwa ada kendaraan Truck Box Nopol BK 8339 MQ warna kuning yang dicurigai sering digunakan untuk mengangkut minuman beralkohol tanpa ijin edar jenis captikus .

Mendapat info tersebut team Res Narkoba langsung menindak lanjuti dengan melakukan pemantauan di jalan trans AKD desa Ambang dekat jembatan timbang .

Alhasil sekitar pukul 12.40 wita kendaraan yang dimaksud melewati desa Ambang dan team Res Narkoba langsung melakukan pembuntutan kemudian dicegat didepan Polsek Bolaang dan setelah digeledah dalam mobil box tersebut benar terdapat muatan miras beralkohol jenis captikus yg dikemas dalam kantong plastik dan dimasukan dalam kardus sebanyak 12 kardus dan dimasukan dalam karung plastik sebanyak 18 karung .

Pada penangkapan tersebut tiem berhasil mengamankan Pengemudi (A) Ansari Ali,36 thn, warga ,kel.jagong kec.pangkajene kab.pangkep, dan lelaki muhamad Akbar,32 thn warga kel.balleangin kec.balocci ,kab.pangkep.

Adapun Miras yang ditemukan berjumlah yang dikemas dalam kantong plastik dan dibungkus kardus / perkantong berisi 25 liter.

jumlah yang dikemas dalam kantong plastik dan dimasukan dlm karung / karung 4 kantong plastik .
Jumlah total _+ 1.200 liter.

Kapolres Bolmong AKBP DR Nova Irone Surentu membenarkan informasi penangkapan tersebut, “Ya benar danĀ  Tindakan, Barang bukti & sopir sudah di amankan diruangan Sat Resnarkoba untuk dimintai keterangan, ” Ujar Nova.(Tim)