Januari 19, 2022

Pittbul FC Tungoi Satu Sukses Juarai “Sparing Cup ” 2021

BOLMONG,JurnalBMR.com- Tim Pittbul FC tungoi satu sukses sebagai kampiun dalam partai Derby grand final melawan Spartan FC dalam rangkah  Turnament sepakbola Sparing cup yang di selenggarakan oleh pengurus karang taruna desa tungoi dua.

Pertandingan derby tungoi satu ini berjalan cukup seru dan menegangkan. Sejak wasit utama David umbola membunyikan peluit panjang kedua tim saling jual beli serangan. Kemampuan skill individu kedua tim membuat ratusan penonton yang memadati lapangan Kebanggaan tungoi dua ini sesekali bergemuruh.

Dimenit ke 15 penyerang Spartan FC nyaris membuat gol lewat tendangan dari jarak jauh. Sayang tendangannya masih melambung ke udara. sampai turun minum kedua tim bermain seri tanpa gol.

Memasuki babak kedua arus serangan kedua tim semakin memanas. Kedua tim saling memberikan ancaman di pertahanan masing-masing. Nampaknya Dewi Fortuna lebih berpihak kepada tim Pittbul FC sehingga memasuki akhir babak kedua Budi korompot sukses mencetak gol untuk keunggulan Pittbul FC lewat tendangan Freekick dari jarak 13 meter di depan gawang Spartan.

Tertinggal 0-1 spartan FC semakin intens menyerang sayang tak berhasil menembus barikade pertahanan Pittbul FC. Hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan dibunyikan  wasit skor tak berubah dan tetap memberikan kemenangan untuk Pitbull FC.

Manager Pitbull FC riviko lewan usai pertandingan mengatakan, Kemenangan tim Pitbull FC karena perjuangan dan hasil kerja tim anak asuhnya.

Alhamdulilah tim kami menang dan juara, Dan kemenangan ini menjadi evaluasi tim kami menghadapi turnamen yang lebih besar lagi yakni Karang taruna Cup tungoi satu yang tidak lama lagi akan di gelar, ” Ucap Bos kiko sapaan akrabnya.

Sementara itu pemerhati sepak bola Tungoi bersatu Rano mokodompit di temuai usai laga mengaku kagum atas penampilan kedua tim.

” Saya bangga dengan kedua tim ini, Meski partai Derby tapi kedua tim bermain profesional. insya Allah penampilan kedua tim dapat memotivasi generasi muda tungoi bersatu untuk lebih menekuni olahraga sepakbola, ” Terang Rano.*(Asko)