Oktober 26, 2021

Pilsang Mopusi : Mukhtar Dugian Di Nilai Layak Dua Periode

BOLMONG – Berani, tegas, berwibawa dan bertanggung jawab. Itulah sikap dan karakter Sangadi ( kepala desa-red) desa mopusi kecamatan lolayan Muhktar dugian.

Menjelang enam tahun kepemimpinanya Sangadi pilihan rakyat ini oleh warganya di nilai sukses menjalankan amanah sebagai pemimpin.

Papa Aswar, Demikian sapaan akrabnya sudah banyak berbuat dan membawa perubahan di desanya, selain itu sosok papa Aswar di kenal dekat dengan semua kalangan. Pemuda, orang tua dan remaja semua di rangkulnya untuk bersama-sama membangun desa.

Papa Aswar di nilai konsisten dan bertanggung jawab, Selain itu di mata perangkatnya papa Aswar bukan saja sebagai seorang pemimpin tapi juga sebagai orang tua yang sikapnya layak di contohi.

Selain itu papa Aswar di kenal tegas dan di siplin tinggi serta selalu mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

Menjelang suksesi pemilihan Sangadi serentak se bolmong yang menurut wacana akan di gelar akhir tahun 2021 ini, Banyak kalangan menilai papa aswar masih layak di pertahankan memimpin desa mopusi.

Bukan tanpa alasan, sejak terpilih menjadi sangadi definitif, papa aswar sanggup membuktikan janjinya. Baik dari segi pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan.

Polesan tangan dingin papa aswar menjadikan desa mopusi bisa sejajar dengan desa lain di bolmong umumnya dan salah satu desa tergolong maju di wilayah kecamatan lolayan.( Asko)