Oktober 19, 2021

Pilsang Kopandakan II, Marwan Palakum SH Bakal Buat Kejutan

BOLMONG – Sangadi (kepala desa -red) desa kopandakan II kecamatan lolayan kabupaten bolaang Mongondow Marwan Palakum SH membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya akan maju kembali dalam pemilihan Sangadi serentak yang menurut wacana akan di gelar pemkab Bolmong akhir tahun 2021 ini.

Informasi ini di dapat dari orang dekat Marwan palakum, Menurut sumber yang meminta namanya tak di publish marwan palakum akan kembali maju lagi di periode kedua.

” Saya di panggil pak Sangadi Marwan dan beliau mengatakan akan maju lagi di pemilihan Sangadi nanti, ” ucap sumber.

Bahkan menurut sumber sangadi Humoris ini sudah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat untuk minta doa dan dukungan.

Terpisah Sangadi kopandakan II Marwan palakum SH ketika di hubungi JurnalBMR.com mengaku bahwa dalam perhelatan pilsang di desa kopandakan II nanti dirinya bakal membuat kejutan, Ketika di tanya media ini kejutan apa yang akan di lakukan ,” Marwan masih tertutup.

“Nanti saja bukan kejutan namanya kalau sudah di beberkan ke teman-teman media, Pokoknya pilsang di kopandakan II saya akan buat kejutan, ” Ucap Marwan.

Di ketahui pemilihan Sangadi serentak bakal di ikuti 96 desa se Bolmong dan di wacanakan di gelar akhir tahun 2021 ini. (Tim)