Oktober 19, 2021

Pertemuan Sulhan Manggabarani Dan Glend Oroh Tunjukan Politik Santun

BOLMONG,JurnalBMR.com- Sikap kedewasaan berpolitik di tunjukan oleh 2 kader terbaik partai Golkar Bolmong masing-masing Glend Moses Oroh yang saat ini menjabat sebagai PLT sekretaris partai Golkar bolmong dan wakil ketua DPD PG II bolmong sulhan manggabarani SH.

Kedua kader andalan partai Golkar tersebut sebelumnya sempat berselisih paham karena masing-masing mempunyai persepsi berbeda.

Namun isue perselisihan kedua kader Golkar tersebut akhirnya terbantahkan manakalah awak media ini mendapati keduanya bertemu di salah satu restoran ternama di Kotamobagu.

Ketika di konfirmasi kedua kader Golkar tersebut tak membantah jika keduanya sudah bertemu untuk membahas seputar program kerja partai Golkar Bolmong ke depan.

” Ya benar saya dengan pak Sulhan tadi sudah bertemu, Pak Sulhan adalah saudara saya, dan beliau adalah salah satu kader terbaik di partai Golkar Bolmong sehingga pertemuan tadi adalah bagian dari dinamika politik, ” Ujar Glend.

Menurut glend Oroh walau sebelumnya¬† keduanya sempat menunjukkan perbedaan pandangan politik. Namun itulah politik setiap kader pasti punya persepsi berbeda termasuk saya dan pak sulhan namun kata Glend dengan adanya pertemuan tersebut, mereka mampu meredam spekulasi konflik. Dia berharap komunikasi politik seperti ini dapat dipertahankan ke depan, ” Ucapnya.

“Beda pandangan politik itu biasa tapi jangan sampai kepentingan rakyat terabaikan.

Saya rasa ini pesan politik yang baik kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong bahwa kalau bukan kita siapa lagi yang harus menjaga nama besar partai Golkar Bolmong.

Apapun permasalah yg dihadapi partai golkar bolmong yang sudah lewat,itu merupakan bagian dari dinamika berpolitik.

Selaku PLT sekretaris DPD II PG Bolmong yang di berikan tugas sementara oleh DPD I PG sulut dirinya mengapresiasi atas dukungan dari sahabat saya Sulhan manggabarani SH yang telah menyatakan dukungannya kepada kepengurusan DPD II PG Bolmong saat ini yakni ketua Ruby rumpesak dan sekretaris atas nama saya sendiri, ” Tukas Glend.

Glend berharap agar seluruh pengurus, Kader dan simpatisan partai Golkar bolmong tetap solid dan rapatkan barisan agar kedepan kita akan bersama sama menjaga solidaritas dan¬† mengembalikan kejayaan partai Golkar Bolmong, ” Imbuhnya.

Sementara itu wakil ketua DPD II PG sekaligus anggota DPRD Bolmong sulhan manggabarani SH ketika di konfirmasi juga membenarkan pertemuan tersebut.

” Ya benar, Selaku politisi yang berjiwa nasionalis saya dan pak Glend Oroh harus berpikir rasional dan Intinya pertemuan tersebut membicarakan bagaimana program-program partai golkar ke depan,” Singkatnya.

Sementara itu di dapat dari sumber resmi yang dapat di percaya sekretaris partai Golkar bolmong Glend moses Oroh juga mengadakan pertemuan serupa dengan Dyas DP Potabuga SH. inti pertemuan tersebutpun seputar pembahasan program partai Golkar ke depan.* (Asko)