Oktober 22, 2021

Penyaluran Bantuan 20 Ribu Bibit Kakao Dari PT JRBM Lanud Di Tunda

BOLTIM,jurnalBMR.com- Program CSR Bantuan 20 ribu bibit kakao oleh PT JRBM lanud kepada beberapa desa binaan penyerahannya bakal di tunda, Informasi ini di sampaikan langsung oleh Humas JRBM lanud Dedy Mamonto kepada media ini, Rabu 11/08/2021 via seluler.

Dedy mengatakan di tundanya penyerahan 20 ribu bibit kakao kepada beberapa desa binaan di karenakan saat ini pihak JRBM masih fokus dalam pencegahan Covid 19.

” iya benar penyalurannya di tunda karena saat ini perusaan JRBM masih fokus dalam penanganan Covid 19, Nanti jika sudah memungkinkan bantuannya akan di serahkan, Yang jelas perusahaan tetap komitmen untuk bantuan kakao ini.

Rencananya diserahkan bulan ini karena penyerahan bantuan kakao ini adalah program CSR PT JRBM kepada beberapa desa binaan namun karena situasi pandemi maka penyerahannya di tunda,” Ujar Dedy.

Lebih lanjut kata Dedy bantuan kakao yang nantinya akan di serahkan ini akan di kelolah oleh Gapoktan masing-masing kelompok dan tiap kelompok berjumlah 10 orang, Bukan hanya itu masing-masing anggota kelompok juga nantinya akan di bekali dengan mengikuti pelatihan, ” tukasnya.

Di ketahui Program yang akan diberikan JRBM ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam rangka menjalin kerja sama dengan pihak Pemerintah guna mensejahterahkan masyarakat melalui program Kemandirian Ekonomi.* (Mukhlas)