Oktober 25, 2021

Pengurus Karang Taruna “Ibontang” Desa Bongkudai Barat Resmi Di Lantik

JurnalBMR.com,BOLTIM -Ketua dan Pengurus Karang Taruna Ibontang Desa Bongkudai Barat,Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow timur ( Boltim) Resmi dilantik.

Pelantikan dihadiri Kepala Desa Bongkudai Barat , Ketua karang taruna kabupaten bolaang Mongondow timur, dan pengurus,bertempat di Balai pertemuan Umum desa,

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Ibontang Desa Bongkudai Barat diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan di rangkaikan dengan tarian daerah.

Kepala Desa Bongkudai Barat, mengapresiasi pengurus Karang Taruna Ibontang yang baru dilantik. Kades berharap Karang Taruna ibontang dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah Lembaga sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Bongkudai Barat”, katanya

Ketua Karang taruna Adriansyah Lapadengan,Saat bersua media in,Selasa (23/9/2021) mengatakan, akan menjadikan karang taruna ibontang Bongkudai Barat maju dan berinovasi dan kreativitas,”mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak.

Beliau berharap, pihak lain juga ikut membantu,dan menjadikan Karang Taruna ibontang lebih baik lagi kedepannya.” Tutupnya*(Muklas)