Oktober 19, 2021

Pemdes Tangaton Rencanakan Musdes Tahun Anggaran 2022

BOLTIM,JurnalBMR.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan rencana pembangunan desa tahun anggaran 2022, Sebagaimana yang di sampaikan Sangadi Tangaton Mudasir Mamonto Saat bersua media ini, Selasa 24/8/2021.

Menurutnya, Pemerintah desa tangaton akan segera melakukan musyawarah desa tahun 2022,” Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat bersama masyarakat, tokoh pemuda,BPD,dan seluruh aparat desa dalam pembahasan rencana kegiatan pembangunan desa tahun 2022 tentunya semua ini untuk kemajuan desa tangaton kedepan.” “Ungkap Mudasir.

Selain itu ia mengatakan pentingnya pertemuan ini guna membangun desa lebih baik lagi ke depan.”kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini guna merencanakan pembangunan di Desa tahun 2022, serta membahas yang belum kita kerjakan pada tahun sebelumnya atau membuat perencanaan pembangunan baru di tahun 2022 mendatang,” ujarnya

Dirinya berharap, Semoga masyarakat dapat meluangkan waktu bisa bersama – sama dalam musyawarah desa untuk pembangunan ke depan.

“Saya berharap agar masyarakat tangaton khususnya agar dapat bersinergi dengan pemerintah desa tentunya untuk kemajuan bersama.

Harapan saya, Musdes nanti semua dapat berpatisipasi dan boleh hadir terutama pemuda, Warga masyarakat, dan semua stakeholder desa tangaton agar apa yang di putuskan nanti benar-benar murni aspirasi warga masyarakat, ” Tutupnya.*( Mukhlas)