Oktober 26, 2021

Pemdes Inaton Modayag Barat Optimis Raih Juara Lomba PPKM

BOLTIM – Pemerintah desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Optimis meraih juara lomba PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) yang digelar oleh polres Boltim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Sebagaimana yang di sampaikan Ismawati Mamonto SH, Kepala desa Inaton,Saat bersua media ini, “Jumat  25/6/2021).

Ismawaty mengatakan desa inaton merupakan perwakilan satu-satunya yang mewakili kecamatan Modayag barat dalam lomba yang di gagas oleh polres boltim ini.

Lebih lanjut kata Ismawaty pemdes inaton optimis juara bukan tanpa alasan ,Tetapi karena semua fasilitas yang di nilai oleh tim PPKM semua telah di siapkan oleh pemdes inaton.

Mulai dari Posko Covid, Rumah isolasi  (Karang tinah),hand Sanitizer, alat Cuci tangan, APD,P3K, masker,serta ada klinik kesehatan Rumah Lukaku,” jelasnya.

Ia juga menambahkan segala persiapan dan fasilitas yang tersedia adalah hasil kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak termasuk warga masyarakat inaton. ” Insya Allah kerja keras kami membawa hasil yang menggembirakan, ” tandasnya.

Di ketahui polres boltim menggelar lomba PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75** Mukhlas)