Januari 19, 2022

Pemdes Bolaang Salurkan BLT Untuk 97 Kepala Keluarga

RUDI HARTONO OLA ; SEMOGA BANTUAN INI BERMANFAAT UNTUK WARGA

BOLMONG,JurnalBMR.com- Sebanyak 97 kepala keluarga warga desa bolaang kecamatan bolaang timur kembali menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di salurkan oleh pemerintah desa bolaang, jumat 6 Agustus 2021.

Penyerahan BLT (bantuan langsung tunai) bertempat di balai desa bolaang dan turut di saksikan oleh camat bolaang timur Supriyadi dilapanga, Danramil dan anggota Polsek bolaang.

Sangadi (Kepala desa-red) Bolaang Rudi Hartono Ola kepada media ini mengatakan bahwa sebanyak 97 kepala keluarga menerima BLT yang bersumber dari Dana desa tahun 2021, dan pembayarannya di hitung triwulan sekali, ” Ujar Rudi.

Di katakannya, Penyaluran BLT ini bertujuan untuk mengurangi beban hidup warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Apalagi ini di masa PPKM banyak warga yang kesulitan ekonomi, ” terang Rudi.

Dirinya berharap bantuan ini akan di manfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, Hindari pembelanjaan yang tak penting dan prioritaskan bahan pokok rumah tangga, ” harapnya.

Salah satu KPM (Kelompok penerima manfaat) yang minta namanya tak di publish mengaku bangga dengan perjuangan sangadi Rudi ola yang telah memprioritaskan dana BLT untuk warga terdampak Covid 19.

” Mewakili warga lain saya ucapkan terima kasih kepada pemdes bolaang lebih khusus sangadi Rudi Hartono Ola yang telah membantu memberikan BLT kepada kami, “Alhamdulilah kami turut  rasakan langsung bantuan dari pemerintah pusat ini lewat perjuangan sangadi, ” ucap mereka kompak.* (Asko)