Oktober 22, 2021

Pembangunan Gedung Sanggar Seni Desa Candi Rejo Terus Di Genjot

BOLTIM,JurnalBMR.com- Pemerintah desa Candi Rejo, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  (Boltim ) terus melakukan pembangunan gedung Sanggar Seni, Hal tersebut terlihat dari kondisi fisik pekerjaannya.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Desa Candi Rejo Lewat Bendahara desa Ibu Sularsi Sugeng, Saat bersua media ini di ruang kerjanya, Rabu ( 28/ 7/2021).

Di katakannya, pembangunan gedung sangar seni tersebut merupakan hasil musyawarah desa.”Kami selalu berusaha terus meningkatkan dan memprioritaskan kualitas pekerjaan kami, baik kualitas secara fisik, Pemberdayaan Masyarakat maupun penanganan Covid 19.” katanya

Ia juga menjelaskan, Realisasi pekerjaan bangunan sekarang sudah mencapai 60 persen, Dan Insya Allah pekerjaan nya akan rampung sesuai perencanaan dan untuk anggarannya di cairkan  tiga tahap,” ujarnya

Selain itu ia menambahkan, Proses pembangunan gedung sanggar Seni tersebut dijadwalkan akan rampung pada akhir bulan depan sehingga secepatnya sudah bisa di gunakan, ” “Tutup Sularsih.

” Harapan kami semoga pembangunan Sanggar seni ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh warga masyarakat candi Rejo khususnya pencinta seni, Dan di harapkan juga dapat menambah motivasi generasi muda untuk mengembangkan bakat lewat seni, ” Tutup sularsih. * (Mukhlas)