Januari 19, 2022

Pembangunan Gedung Sanggar Seni Candi Rejo Di Kerjakan Secara Bertahap

BOLTIM,JurnalBMR.com – Bangunan Gedung Sanggar Seni Desa Candi Rejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). Bakal dirampungkan pembangunan nya di tahun 2022 Nanti. pasalnya anggaran tahun 2021 dana desa ini hanya sampai pengocoran lantai. Sampai penutupan atap sebagaimana yang disampaikan Marjana Pakaya kepala desa candi Rejo, Saat bersua media ini.Minggu (28/11/21).

Katanya, Pemerintah desa candi Rejo akan rampung kan pekerjaan bangunan sangar seni di tahun 2022.” Tahun ini anggaran pembangunan gedung sangar seni hanya sampai penutupan atap,cor kasar lantai dan pintu jendela dan insya Allah gedung ini akan rampung di tahun 2022 dan sesuai Rapat desa ini akan jadi perioritas pembangunan di tahun 2022.” Katanya

Ia juga berharap, perjuangan pembangunan gedung sanggar ini sangat memerlukan kerjasama dan tenaga ekstra antara aparatur desa dan masyarakat setempat, serta anggaran, pikiran dan tenaga juga sangat berperan pada penyelesaian bangunan tersebut.

“Prioritas utama gedung sanggar seni ini sebagai fasilitas desa untuk masyarakat dalam menuangkan bakat warga dalam kesenian dan juga sebagai tempat perpustakaan desa,” ujarnya

Ia juga menambahkan, bukan hanya ini saja yang akan di prioritaskan di tahun 2022.” Prioritas ditahun 2022 bukan hanya pembangunan tapi dunia pendidikan juga dan kesehatan.” Tutupnya*(Muklas)