Januari 19, 2022

Pelanggan Membludak, Owner Cafe Bintang : Mohon Maaf Kami Masih Banyak Kekurangan

BOLMONG,JurnalBMR.com- Cafe merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat ataupun keluarga dengan suasana yang santai dan nyaman.

Nah, Di bolmong ada cafe baru yang baru saja di buka yakni “Cafe Bintang”. Cafe yang beralamat di desa kopandakan II kecamatan lolayan Bolmong ini  menyediakan jenis makanan dan minuman yang lezat, Harganyapun ekonomis dan tidak menguras kantong sesuai dengan selera pengunjung. Selain itu bagi anda penikmat seni juga tersedia hiburan karaoke. Untuk live musik di atur seminggu dua kali yakni malam Kamis dan malam Minggu.

Owner cafe Bintang Evhi Sarlota paguna kepada media ini mengatakan. Sejak di buka cafe bintang tiap malam di banjiri pengunjung baik pelanggan lokal maupun pelanggan dari luar.

“Alhamdulilah cafe bintang terterima di tengah masyarakat. Tujuan kami membangun Cafe ini adalah selain tempat usaha juga memenuhi selera pelanggan karena lokasinya berada sedikit jauh dari perkotaan.

Selama ini Cafe identik dengan perkotaan, Nah, Cafe bintang suasananya lain karena di Kelilingi dengan persawahan warga yang membuat nyaman pelanggan sambil menunggu pesanan makanan yang di sajikan, ” Ucap Evhi.

Lebih lanjut kata Evhi, tentunya sebagai tempat usaha yang baru sebagai owner dirinya berusaha memuaskan selera para pelanggan baik pelayanan tempat, Sajian makanan dan lain sebagainya.

Cafe bintang sendiri memiliki puluhan karyawan pramusaji dan koki namun karena membludaknya pelanggan sehingga untuk pesanan makanan di atur sesuai nota antrian yang masuk, sistem pelayanan di cafe bintang juga bukan siap saji tetapi pesan dan proses. Terkait dengan keterlambatan pelayanan makanan itu bukanlah faktor kesengajaan tapi karena padatnya pengunjung.

Sebagai owner tentunya dirinya menyadari bahwa masih ada pelanggan yang masih kurang puas karena mungkin terlalu lama menunggu sajian makanan dan insya Allah kedepan kami akan lebih baik lagi.

” Atas nama Owner Cafe bintang saya minta maaf jika masih terdapat kekurangan di sana-sini, tentunya kami masih butuh masukan dan saran yang positif dari para pelanggan, Insya Allah akan menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih baik lagi, ” Tukas Evhi*(Asko)