Oktober 19, 2021

Pekerjaan Paving Blok Desa Modayag II Tuai Sorotan Warga

BOLTIM,JurnalBMR.com- Pembangunan Jalan Paving Blok di Desa Modayag Dua,Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mengondow Timur  (Boltim),diduga dikerjakan asal jadi. Sebab pekerjaan tersebut baru selesai beberapa bulan yang lalu, kini kelihatan bergelombang.

Saat media ini bersua dengan sejumlah warga di tempat lokasi,Kamis ( 26/ 8/2021) mereka mengatakan, pembangunan Jalan Paving Block yang baru dikerjakan itu tampak bergelombang dan tidak rapih.

Pekerjaan ini dilaksanakan bulan puasa namun lihat saja kualitas nya seperti ini, Mungkin karena yang mengerjakannya bukan warga sekitar jadi kualitas nya tidak bagus,” kata sejumlah warga.

Mereka pun menambahkan, Padahal Anggaran yang digunakan cukup besar,” padahal dengan adanya anggaran Negara yang digelontorkan Pemerintah Pusat salah satunya ialah untuk memaksimalkan manfaatnya ke masyarakat,namun kwalitasnya tak sesuai harapan ,”Ungkap sejumlah warga.

Diketahui anggaran pembuatan jalan paving Blok yang berlokasi di dusun satu dengan Volume 228 bersumber dari  anggaran dana desa tahun 2021 Sebesar Rp.213,543,700.* (Muklas)