Oktober 25, 2021

Pekerjaan Paving Blok Desa Bongkudai Barat Sesuai Musdes

BOLTIM,JurnalBMR.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bongkudai Barat,Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Mengerjakan pembangunan Paving Blok dijalan jalan Baru,dusun satu,adapun anggaran bersumber dari dana desa tahun 2021,sebesar Rp,332 juta sekian.dengan panjang 200 Meter, lebar 3 meter.

Sebagaimana yang disampaikan tim pelaksana kegiatan, Ade Fitra Mamonto saat disambangi media ini, Minggu  22/8/2021), dikediaman nya mengatakan, Pekerjaan ini sesuai rapat musyawarah desa pada tahun Lalu.

“Pekerjaan ini sesuai dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat, dan sudah dibahas pada Musyawarah Desa (Musdes) tahun lalu bahwa kami akan bangun jalan yang layak di area jalan baru dusun satu,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, Bawah semua kegiatan yang menyangkut pembangunan di desa selalu melalui musyawarah desa,” Bahwa semua kegiatan yang ada di Bongkudai barat semua melalui musyawarah desa yang disaksikan pendamping desa serta seluruh ketua anggota BPD.dan Masyarakat,” jelasnya.

Saat disinggung dengan adanya pemberitaan salah satu media online yang di diduga pekerjaan yang dilakukan sekarang tidak melalui musyawarah ia membantah, Kalau pekerjaan ini tidak melalui musyawarah kami punya dokumentasi rapat musyawarah desa pada tahun lalu,”Sesuai dengan dokumentasi dan daftar hadir maka pemerintah desa Bongkudai Barat melaksanakan kegiatan pekerjaan paving Blok bahkan Anggota BPD yang mengeluarkan segmen disalah satu media online bawah kegiatan ini tidak melalui musyawarah ternyata dia sebagai notulen rapat pada waktu itu,” “Tutupnya. *(Mukhlas)