Oktober 19, 2021

Pdt.Rendi Sanger, Buka Rapat Paripurna GPdI Betlehem Kotamobagu

KOTAMOBAGU,JurnalBMR.com-Pada Selasa 20/07 2021 Jemaat GPdI Betlehem Kota Kotamobagu gelar Rapat Paripurna Pelayanan Periode 2021 – 2023 bertempat di Gedung GPdI Betlehem Kotamobagu.

Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan agar supaya para Pelayan yang diberikan tugas memiliki pemahaman yang sama tentang Visi dan Misi Gembala serta target pelayanan selama periode berjalan.

Sinergitas antara Tua – Tua Sidang, Staf Penggembalaan, Komisi Jemaat, Panitia Pembangunan, Rukun Duka, Pengurus Rayon, Pelayan Musik dan Altar serta Kostor harus terbangun dengan Konstruksi yang Kuat dan Indah.

Rapat Paripurna tersebut dibuka oleh Gembala GPdI Betlehem Kota Kotamobagu Pdt. Rendi Sanger S.Pt. S.Th.
Dalam sambutannya Pdt. Rendi Sanger menyampaikan dua hal yang harus diperhatikan yaitu hal yang pertama adalah harus berdoa dengan sungguh – sungguh dan yang kedua adalah harus mengingat point pertama. Tukas Rendi Sanger.

Lanjut Rendi Sanger, Program kerja Jemaat GPdI Betlehem Kota Kotamobagu harus dipacu mengingat mengingat Wilayah Kerjanya berada di Pusat Kota Kotamobagu, ” Sebutnya

Sementara itu Pdt J.A Sanger S.Th.MA dalam kesempatan tersebut menyampaikan motifasi untuk menjadi Inovasi bagi Para Pelayan untuk bekerja berdasarkan petunjuk dari Firman Tuhan.

Seluruh Pelayan yang hadir baik Staf Penggembalaan, Tua – Tua Sidang, Pengurus Wadah Pelprip, Pelwap, Pelprap dan Pelnap, Pengurus Keluarga Muda, Pengurus Musik dan Altar, Pengurus Rukun Duka Serta Pengurus Rayon El-shadai, Rayon El – Gibor, Rayon El – Roi, Rayon El – Olam serta Kostor dan PAUD.

Semua Pengurus diberikan waktu menyampaikan Deskripsi berupa Visi dan Misinya dalam rangka mewujudkan kemajuan pelayanan di GPdI Betlehem Kota Kotamobagu.

Kegiatan Rapat Paripurna di Jemaat GPdI Betlehem Kota Kotamobagu di laksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) terkait dengan memutuskan mata rantai Cocid – 19.

Kegiatan tersebut berlangsung sukses, tertib, Aman dan Lancar.

 

Peliput Feki Sajow.