Oktober 25, 2021

PAUD Lestari Mopait Wisata Ke Totabuan Blessing

BOLMONG – Rombongan PAUD Lestari  (Pendidikan anak Usia dini ) desa mopait kecamatan Lolayan hari ini Kamis 27 Mei 2021 melakukan kunjungan wisata ke wahana Totabuan blessing yang berlokasi di jalan trans AKD Tumuyu desa tungoi 1.

Kunjungan wisata PAUD lestari desa mopait ini di bawah pimpinan ketua tim penggerak PKK Diana bilak.

Di temui JurnalBMR Diana bilak mengatakan bahwa PAUD lestari Desa mopait memilih Totabuan blessing sebagai tempat wisata  karena bagi mereka wahana Totabuan blessing punya daya tarik tersendiri.

Selain panorama alami, wahana Totabuan blessing memanjakan pengunjungnya, terutama pelayannya santun-santun, di tambah fasilitasnya yang tak kalah hebatnya dengan wahana taman wisata lain, ” ucap istri Sangadi mopait ini.

Hal yang sama juga di rasakan bunda PAUD lainnya yakni Haeriah Toloy istri sekdes mopait.

Menurutnya meski tergolong baru namun wahana wisata Totabuan blessing sudah terkenal bahkan jadi Viral di berbagai media massa.

” Pemandangannya indah, Bersih dan ekonomis, selain itu jaraknya dekat dan bisa di tempuh dengan kendaraan motor saja, ” ujar para bunda PAUD kompak.

Di ketahui Wahana Wisata Totabuan blessing mendadak viral, Pasalnya meski tergolong baru namun langsung di serbu ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah di BMR. ( Asko)