Oktober 25, 2021

Parto Mamonto Apresiasi Pemdes Tangaton

BOLTIM  – Parto Mamonto Warga Desa Tangaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mengapresisasi kinerja Pemerintah desa tangaton.

Bukan tanpa alasan, karena  selama ini pemerintah desa terus membangun Desa secara transparansi serta melakukan pemberdayaan di hampir setiap wilayah di desa tangaton, ujar parto kepada jurnalBMR.com ,Minggu 13/06/2021.

Ia menilai, Pemerintah desa Tangaton selama ini banyak kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat teruatama dalam hal infrastruktur.

ini semua tak lepas dari keuletan dan kegigihan sangadi tangaton yang dapat bersinergi dengan masyarakat. ” banyak terobosan program-program baru yang dibuat oleh pemerintah desa salah satunya jalan perkuburan,” ujarnya

Ia mengatakan, Jalan perkuburan ini sudah lama di nanti – nanti masyarakat,” Jalan ini kami sudah nantikan dan Alhamdulillah pemerintah desa langsung merealisasikan lewat dana desa,dan mudah – mudahan desa Tangaton akan lebih sejahtera lagi, ” katanya

Ia juga menambahkan,Terima kasih kepada pemerintah desa Tangaton karena sudah melaksanakan pekerjaan perkuburan,” Terima kasih buat pemdes Tangaton telah membuat jalan akses perkuburan, ujarnya.

Ia menambahkan dengan di kerjakannya jalan ini akses menuju TPU ( Tempat pemakaman umum ) lebih mudah lagi.

Peliput : Mukhlas Mamonto.