Oktober 25, 2021

Parindo Kans Kuat Pimpin Golkar Bolmong

BOLMONG,JurnalBMR.com-Musyawawah daerah (Musda) DPD II Partai Golongan karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang rencananya akan digelar pada hari sabtu (28/8/2021) di pastikan berlangsung sengit.

Pasalnya,hingga hari ini sudah ada dua nama yang siap bertarung memperebutkan posisi ketua partai berlambang pohon beringin ini.

Dari pantauan awak media,dari dua nama yaitu I Ketut Sukadi dan Parindo Potabuga,nampaknya kans kuat dan berpeluang memenangkan kontestasi ini adalah kader muda asal dumoga barat,Parindo Potabuga.

Parindo,yang sudah hampir 15 Tahun berkiprah di partai Golkar ini di anggap kuat dan kans karena mewakili kesukuan juga merepresentase suara-suara kaum mileneal.

“Parindo masih sangat mudah,dia adalah kader terbaik partai yang memiliki kemampuan inteleqtual juga berpengalaman di organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan.

Kami selaku Pengurus Kecamatan tidak meragukan lagi kapasitas dan kafabilitasnya bilamana dia terpilih sebagai ketua DPD II partai Golkar Bolmong”,ucap Ayra ,pengurus PK dumoga Barat.

Selanjutnya, parindo Potabuga yang memang sudah lama digadang-gadangkan maju dalam Musda Bolmong saat diwawancarai awak media mengatakan Dirinya siap maju dan siap berkompetisi sehat dalam kontestasi politik di internal DPD II bolmong.

“Jika ditanya kesiapan maka saya jawab siap.Karena selaku kader sudah menjadi kewajiban saya untuk membesarkan dan menjaga marwah partai Golkar ”,jelas Potabuga.

Namun lanjut Potabuga, Dalam kontestasi nanti tentunya kita harus mengacu ke AD ART partai dan PO (Peraturan Organisasi), Jika memenuhi syarat maka apapun kedepan saya siap untuk bertarung,tapi jika aturan partai tidak memungkinkan maka harus legowo dan memberikan kepada yang lebih layak.

“Kita serahkan semuanya ke peserta musda nanti.Jika memenuhi syarat dan didukung oleh PK maka tak ada kata untuk menolak selain wajib untuk menerima”,tegasnya.* (Midi Bonuot)