Oktober 22, 2021

Owner Kedai Mamud Desa Konarom Barat Resmi Di Tahan Polsek Dumoga Utara

BOLMONG,Hukrim– Kepolisian sektor (Polsek) Dumoga Utara akhirnya menahan Sur (50th) warga konarom barat kecamatan Dumoga tenggara terduga pelaku penganiayaan terhadap pembantu rumah tangganya sendiri berinisial SM (21th) warga ibolian kecamatan Dumoga tengah.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kapolsek Dumoga Utara Iptu I ketut Wiyasa ketika di hubungi JurnalBMR. com lewat seluler, Kamis 14/10/2021.

” Iya benar tersangkah sudah kami amankan di ruang tahanan Polsek dumoga tenggara untuk penyidikan lebih lanjut. Hal ini kami lakukan sesuai prosedur setelah semua unsur terpenuhi baik barang bukti dan alat bukti sehingga demi supremasi hukum tersangkah kami tahan, ” Ucap Wiyasa.

Sementara itu Aktivis BMR Indra Mamonto mengatakan penahanan terhadap terduga pelaku penganiayaan tersebut adalah bukti bahwa hukum tak memihak kepada siapapun,

” Sebagai aktivis saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap jajaran Polsek Dumoga Utara yang telah bekerja profesional dengan menahan tersangkah, Mudah-mudahan ini menjadi contoh kepada kita semua agar tidak semena-mena terhadap siapapun karena hukum berlaku untuk semua, ” Ucap ketua DPC ormas LAKI Bolmong ini.

Di ketahui sebelumnya di beritakan SM alias Sinta warga ibolian kecamatan Dumoga tengah melaporkan S alias Sur (50th) ke Polsek Dumoga Utara atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya di salah satu kedai rumah makan desa konarom barat*(Tim)