Oktober 25, 2021

Owner Blessing Totabuan ; Mohon Maaf Jika Pelayanan Kami Kurang Memuaskan

BOLMONG – Meski mendadak viral karena tempatnya yang asri dan alami. Wahana Totabuan blessing tungoi satu masih terdapat berbagai macam kekurangan, Baik dari penataan tempat dan pelayanan bagi pengunjung.

Menanggapi hal ini Owner wahana Totabuan blessing Manly komalling mengakui bahwa pihaknya saat ini masih dalam tahap pembenahan di sana-sini.

“kami akui tempat ini masih banyak kekurangan dan kami butuh kritikan yang sifatnya membangun yang di sampaikan atau di keluhkan oleh pengunjung dan kami paham akan hal itu karena¬† kami menyadari di sana sini masih terdapat banyak kekurangan ” kata manly.

” Atas nama wahana blessing Totabuan saya mohon maaf jika dalam pelayanan kami baik tempat dan fasilitas dan lain sebagainya ada yang kurang berkenan di hati para pengunjung, Mudah- mudahan kritikan dan saran Serta masukan dari bapak ibu pengunjung akan menjadikan tempai ini lebih baik kedepan, “imbuhnya

Namun manly mengatakan akan berusaha mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan pengunjung, Manly pun berharap jika ada keluhan atau kritikan bisa langsung di sampaikan ke owner langsung untuk bahan introspeksi diri kami, ” ucap manly.

Di ketahui wahana totabuan blessing tungoi 1 jadi tempat primadona baru bagi warga masyarakat Bolmong raya dan Sekitarnya, Selain tempatnya yang alami juga di dukung dengan fasilitas pelengkap yang di jamin dapat memanjakan pengunjung.* ( Asko)