Oktober 25, 2021

Nyatakan Sikap Maju Calon Ketua DPD II PG Bolmong, Ini Target Parindo Potabuga

BOLMONG,JurnalBMR.com : Parindo Potabuga salah satu kader terbaik partai Golkar Bolmong secara gentleman menyatakan sikap siap maju pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow yang akan dilaksanakan 28 Agustus 2021 mendatang.

Parindo menyampaikan, motivasinya maju sebagai calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bolmong (Bolmong) dengan tujuan ingin mengabdi dan membesarkan partai berlambang pohon beringin ini di tanah totabuan.

“Jika saya diberi amanah oleh kader  untuk memimpin Golkar di Bolmong, maka insya Allah saya akan amanah dan siap untuk membesarkan Golkar kedepan,” tutur Parindo.

Dikatakannya juga, jika sudah menjadi Ketua Golkar, nantinya. Maka agenda pertama yang akan dilaksanakan yaitu merapatkan barisan hingga ketingkat akar rumput melalui, konsolidasi partai dengan cara membentuk kordinator-kordinator desa (Kordes) yang hari ini tidak terbentuk secara terstruktur dan sistematis.

“Karena saya menargetkan kedepannya, di saat pertarungan politik tahun 2024 yang sebelumnya Partai Golkar Bolmong hanya mendapatkan lima kursi harus mencapai 6 kursi dari 6 dapil yang ada di Kabupaten Bolmong,” tegasnya.

Selaku kader partai, dirinya berharap ketika terpilih nanti, maka kerja kerakyatan akan di prioritaskan demi kesejahteraan rakyat bersama melalui perjuangan partai kuning berlogo beringin itu.

“Peluang kemenangan pun sudah didepan mata dengan mengantongi setengah dari pemilik suara dalam musda nanti,sehingga saya atas nama pribadi memohon doa restu agar bisa memimpin partai golkar bolmong nanti,” tutupnya*. (Midi Bonuot)